Askot PSSI Kota Bekasi Segera Melaporkan Kepengurusan Baru Persipasi
PERSIPASI
Selasa, 31 Mei 2022
Para tokoh sepak bola, klub dan supporter memilih Tri Adhianto sebagai Ketua Umum Persipasi
BEKASI - Ketua Askot PSSI Kota Bekasi, Muhamad AR menyampaikan pihaknya akan segera melaporkan ke Asprov Jawa Barat mengenai terpilihnya Tri Adhianto sebagai Ketua Umum Persipasi yang baru. Namun demikian, ia berharap pasca musyawarah pemilihan ini segera tersusun struktur kepengurusannya.

“Kita tinggal melaporkan hasil rapat ini ke Asprov Jabar sesuai aturan. Pak Tri segera menyusun struktur organisasi kepengurusan yang baru. Harapannya sepakbola Kota Bekasi menjadi anggota liga dua,” ujar AR.

Menurut AR, sebelumnya Askot PSSI Kota Bekasi telah bersurat kepada Asprov Jawa Barat mengenai perubahan nama PCB Persipasi menjadi Persipasi. Setelah permintaan itu di setujui, 30 dari 33 klub di Persipasi sepakat untuk memilih Tri Adhianto sebagai Ketua Umum yang baru.

“Jadi ketua askot itu dipilih dan diangkat oleh ketua – ketua klub jadi harus mendukung usulan para ketua klub untuk mengangkat Pak Tri menjadi ketua umum Persipasi secara aklamasi melalui surat dukungan bermaterai,” ucap AR.

“Dari 33 klub yang ada, 30 klub memilih Tri secara aklamasi. Pemilihan Ketua Persipasi digawangi delapan klub yang juga memimpin rapat pemilihan ketua Persipasi,” tambah AR di Bandar Jakarta Sumarecon dengan Ketua Persipasi Terpilih Tri Adhianto beserta klub.

Dukungan tersebut berlangsung di Bandar Jakarta Jalan Boulevard Sumarecon, Kelurahan Marga Mulya Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi, Senin (30/5/2022) sore.

Selain para klub dan tokoh sepak bola di Kota Bekasi, musyawarah pemilihan Ketua Umum Persipasi juga di hadiri para Supporter yang juga ikut mendukung Tri Adhianto.

AR berharap, Persipasi dibawah kepemipinan Tri Adhianto dapat mewujudkan harapan para klub bola di Kota Bekasi. Tidak lain, masuknya Persipasi pada Divisi Liga 2.

“Tadi para tokoh bola juga datang serta para suporter. Saya berharap setelah Pak Tri memimpin, Persipasi ke depan bisa masuk Liga II,” tutupnya.(Al).

Butuh Bantuan ?
SPONSORS
ahha pstore
primaya adhoc apparel osbond gym