Terpilih Sebagai Ketum Persipasi, Tri Adhianto Jadi Harapan Baru
PERSIPASI
Selasa, 31 Mei 2022
Para Pemilik Klub Bola Kota Bekasi memilih Plt Wali Kota Bekasi sebagai Ketua Umum Persipasi
BEKASI - Para pemilik klub sepak bola se-Kota Bekasi menyatakan secara aklamasi untuk menunjuk Tri Adhianto sebagai Ketua Umum Persipasi. Pernyataan ini bukan tanpa alasan. Tri dianggap layak memimpin pasca disetujuinya surat pergantian nama PCB Persipasi menjadi Persipasi oleh Asprov PSII Jawa Barat.

"Intinya, apa yang sudah dilakukan oleh Askot Kota Bekasi atas perubahan nama PCB menjadi Persipasi itu sudah benar. Dan kita tidak ingin menunggu lama, untuk kemajuan Persipasi," ucap Armel Gustian, CEO Bekasi Raya FC usai penandatangan penunjukan Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto sebagai Ketua Umum Persipasi di Bandar Djakarta Summarecon Bekasi, pada Senin (30/5/2022).

Menurutnya, 30 klub sepak bola di Kota Bekasi telah bermusyawarah dan membubuhkan tanda tangannya bersepakat memilih Tri Adhianto sebagai Ketua Umum Persipasi.

"Besar harapan kita semua adalah untuk kemajuan sepak bola kota bekasi, dimana yang hari ini Persipasi ada di Liga 3, namun di bawah komandonya Tri Adhianto bisa mencapai pada tingkatan selanjutnya," pungkas Armel.

Sementara Tokoh Sepak Bola Bekasi, Umar Alathas yang hadir dan ikut mendukung penunjukan Tri Adhianto sebagai ketua umum Persipasi, juga memliki harapan besar terhadap regenerasi pemain muda.

Ia memandang, bahwa Kota Bekasi memiliki banyak generasi muda yang berpotensi dalam sepak bola. Diantara untuk mencari bakat tersebut, tidak lain adalah terselenggaranya kompetensi antar klub yang di gencarkan.

"Kita ini harus sering-sering menyelenggarakan kompetisi, bukan lagi yang tua-tua tetapi untuk yang muda. Saat ini kuta juga sedang merancang agar nanti Piala Suratin diisi oleh yang muda-muda dan nanti kita putar lagi yang umur 20 pada Liga 3," ujarnya.

Umar menjelaskan, selain memiliki pemain muda yang tangguh, nama Kota Bekasi juga dapat besar dari para pemain yang hari ini berada di klub besar Nasional seperti Persija FC.

"Sebeneranya kaya kemarin kehadiran Atta itu menurut saya sesuatu hal yang positif untuk kemajuan sepak bola Kota Bekasi. Selain memiliki nilai jual yang baik, kehadiran Atta bisa membuat generasi muda kita berkiprah pada Liga 2," pungkasnya.

Kendati demikian, Umar berharap Tri Adhianto menjadi reformasi buat Persipasi kedepan. "Ya besar harapan kita, bagaiaman Persipasi ini sebagai ikon klub sepak bola Kota Bekasi memiliki manajemen yang baik, para pemain yang siap dalam segala kompetisi liga di Indonesia," tutupnya. (Al).

Butuh Bantuan ?
SPONSORS
ahha pstore
primaya adhoc apparel osbond gym